Halaman

Jumat, 17 Agustus 2012

Cerita Ku .. Funfict Ku..

''Sahabat Selamanya''(My funfict)
Author => Si Nona Kertas  
main cast => Happy (fairy tail), sanji, zoro (one piece) ,kon (bleach) ,Merin ,tenshin (Dr.rin ) 
Genre => slahkan di lihat & di baca sendiri ... xD

  • Sahabat Selamanya

''tenggggg tenggg bel berbunyi Jam mnunjukan pkul 13.00 Wdf (waktu dunia funfict ) mnandakan jam pelajaran kelas telah berakhir''
inilah saat yang di tunggu para murid terutama bagi ke 3 murid ini sebut saja Sanji ,Zoro,merin yg telah bosan dgn suasana kelas.


''baiklah anak2 cukup sampai disini pelajaran kita selamat mnikmati hari libur musim panas ucap sang guru dgn senyum nya sembari meninggalkan ruang kelas''
''yeahhhhh akhiry kelas pun berakhir ucap sanji terhadap zoro dgn begitu sangat gembira''

iya itu benar sekali mari saat nya kita sambut libur musim panas kali ini dengan pergi berlibur untuk berwisata bagaimana menurut kalian,celetuk merin yang tiba2 datang ke hadapan mereka''

''ehhh kau rupanya merin ucap zoro,jadi kau ingin kita mengadakan berlibur bersama lagi seperti tahun lalu begitu maksud mu'' aku tidak yakin untuk liburan tahun ini berjalan lancar tidak kah kau ingat liburan saat tahun kmrin di pantai ''

''merin pun hanya tersenyum dgn ucapan zoro ,,dimana liburan tahun lalu ia nyaris hampir tenggelam saat di pantai karena merin belum bgtu pandai berenang ''
Ya aku tau itu,,aku minta maaf saat itu kalian pun harus repot karena aku hehhehe '

' ''wuahhhh aku setuju sepertinya kita rutin selalu mengadakan liburan setiap tahunnya yaa,ucap sanji sambil merangkul mereka berdua..baiklah klo begitu tahun ini kita berlibur kemana teman2 ???? ucap sanji''

'merin pun langsung mengusulkan suatu tempat yang cocok untk wisata liburan mereka,''bagaimana klo tahun ini kita mendaki gunung.''

''App..Apppa mendaki gunung??? sanji pun terkejut atas idenya merin.
hey merin kau yakin mau mendaki gunung...

''tentu saja ucap merin dengan percaya diri,bukan kah menarik ,iya kan zoro''

kenapa apa kau takut & tdk mempunya keberanian tuan sanji''ucap merin & zoro dg meledeknya'' hahahahah apa kalian bilang ,,untuk apa aku takut fufuufufu ''ucap sanji sambil membuang muka nya''


''okeeeee klo bgtu kita sepakat untuk mendaki gunung bersama aku pun juga akan mmbawa monyet kesayangan ku tenshin 'ucap merin'
''ehh kau akan mmbawa tenshin juga apa itu tdk merepotkan mu merin ''tanya zoro


''tentu saja tidak dia selalu ikut kemana pun aku pergi,nah baiklah kita bertemu di taman tmpt biasa berkumpul dan kita akan berangkat bersama.sebaiknya kita pulang ke rumah masing2''

''yaa baiklah klo begitu sampai jumpa ucap zoro & sanji mereka pun mninggalkan ruang kelas yg sdh kosong dari tadi.

''dirumah merin pun mmbereskan perlengkapan & perbekalan untuk mendaki gunung'' sebenar nya aku mmpunyai alasan knpa mmlih mndaki gunung untk liburan kali ini maaf teman teman''ucap merin dalam hati

''waktu yang di tunggu pun akhirnya datang mereka pun berkmpul di taman''

baik klo begitu kita berangkat sekarang ucap zoro''. ''Dalam perjalanan mereka seperti biasa selalu bercanda satu sama lain,termasuk sanji yang sllu jadi bahan ledekan oleh merin'' mereka terus mendaki gunung sampai pd akhirnya menemukan tempat yg cocok utk mereka beristirahat.


''baiklah klo bgtu kita beristirahat di sini,,huaa akhirnya aku bisa istirahat juga,berjalan kaki memang sangat melelahkan ucap sanji''
sanji & zoro pun mmberskan barang2 bawaan mereka yg ada dlm tas ,,merin terkejut melihat isi tas mereka berdua'' kka kkalian ????????ucap merin''

''Ahhh,,ada apa ucap sanji & zoro??? melihat ke arah merin''

sanji & zoro pun kaget & hanya menunduk ketika merin melihat isi tas mereka''.

Merin: kaliaaan tdk salah membawa boneka apa kalian ini bermain boneka..aihhhh itu terlihat anehhh bukan kah kalian ini anak laki2.''

''heyy tunggu dulu kau jangan membuat kesimpulan seperti itu ,, ucap zoro''
iya itu benar ''sanji pun ikut membela diri nya di hadapan merin''

aku pun terkejut klo zoro suka mmbawa boneka rupanya celetuk sanji sambil trtwa kecil''meldeknya..zoro hanya mmberikan ttapan sinis pd sanji..arrghhhh kau ini.

''baiklah akan aku jelaskan mgenai boneka ini ucap zoro'' kami mndapatkany saat kita pulang dari liburan tahun lalu di pantai kau masih ingat kan merin'' .

aku merasakn klo kita selalu terus2an di ikuti & di pantau oleh seseoarng,betapa terkejutnya klo slma ini kmi di ikuti oleh sebuah boneka yg ternyta bisa bergerak layaknya manusia..aku benar2 tdk percaya...

''hemmm jadi begitu rupanya aneh sekali rasanya yah,ucap merin sambil tersenyum''
klo begitu bisa kah kalian perkenalkan padaku..

haaaaaaappp Kon yg tadi nya brada dlm tas zoro tba2 kluar,begitu pun happy yg brusaha utk kluar dari dlm tas milik sanji..

''wahh ternyta ada kakk cantik ''ucap kon & happy'' merin pun terkejut melihat sbuah boneka bisa berbicara di hadapannya'' kau tdk perlu takut pd kami nona cantik''

perkenalkan aku kon & happy kmi sngja mengikuti kalian krna tuan kami terbawa di antara kalian..dan kami yakin skrg ini ada pd mu nona...

''ehhh aku tak mngerti dari ucapan kalian,merin pun terdiam dan melihat ke arah tenshin monyet peliharaan nya yg slu di bawa2.merin pun sdkit mulai mngerti mksud dari ucapan kon dan happy...jadi apakah tenshin itu tuan kalian..sahut merin''

''Zoro & sanji pun mengerti apa alasn ke2 boneka ini mngikuti mereka.

mereka tahu klo kita adalah teman merin krna itu mereka Sllu mngikuti kita''sahut sanji .klo begitu tenshin pun bisa berbicara bukan.ucap zoro pd merin''

''merin pun terdiam dan membenar kan semua nya apa yg di katakan zoro''

maaf teman2 aku memilih tmpt kita berlibur ke sini karna tenshin meminta ku utk melakukannya''

''yip yip itu benar aku meminta merin utk melakukanya karena dgn bgini aku bisa bertemu pd kalian bukan kon dan happy tanpa ada yg bisa mengetahui selain mereka be tiga ''ucap thensin yg ikut ambil suara''

kon & happy :huaa tuannn tenshin !!!! ujar mereka be2 dgn wajah terharu''

''sepertinya Aku harus mutuskan aku akan tetap bersama merin karena bersama merin sangat menyenangkan,jadi bgaimna dgn kalian sendri''kami juga akan ikut tuan sahut kon & happy''

''merin pun senang krna tenshin tetap bersamanya ''klo begitu kon & happy kalian juga akan tetap pada zoro & sanji bukan'' ehh sanji & zoro pun terkejut''

wahhhhh sepertinya ini sebuah kebetulan yang tak terduga yah sahut merin''
''fiuhhh apa boleh buat sanji & zoro pun hanya tersenyum dengan kejadia semua ini''

sepertinya kita memiliki malaikat pelindung yahh teman2 sahut merin dgn wajah nya yang memancakan kebahagiaan aku harap kita tetap bersahabt selamanya sampai kapan pun ^^''.


THE END

Alhamdulillah Funfict ini menang dalam ikut event di salah satu Fanspage di Facebook...
Yang pasti saya merasa sangat di Hargai FF saya masuk dalam kategori cerita terbaik..
thanks ''KGAI''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar